Sabtu, 29 Juli 2017

Makanan Unt uk Piknik Yang Menyehatkan

Mencari menyenangkan (dan murah) akhir pekan kegiatan untuk melakukan dengan teman dan keluarga? Tidak ada yang mengatakan musim panas seperti piknik kuno.

Apakah Anda berpiknik di taman atau di halaman belakang Anda sendiri, pengepakan sesuatu yang lezat dan sehat lebih mudah daripada yang Anda mungkin berpikir. Mulai dengan mengikuti tips ini lima:

Membawa apa yang ada di musim. Dari berries untuk ceri, paprika untuk kacang hijau, banyak buah-buahan dan sayuran yang segar di musim panas. Jadi membuat berbagai warna-warni dan sehat bagian dari piknik. Menikmati mereka mentah dengan berenang rendah lemak. Mengisi wadah dengan medley buah-buahan segar. Membuat salad sayuran cincang dengan beras merah dan kacang. Atau atas salad hijau dengan buah manis.

Reimagine sandwich Anda. PB & J bukan pilihan hanya piknik ramah. Mencoba sebuah bungkus gandum
dengan kalkun ramping dan keju rendah lemak. Tambahkan selada, bayam, alpukat dan tomat untuk dosis yang sehat dari sayuran. Atau bagaimana tentang noshing pada ayam, minyak zaitun, feta dan tomat combo?

Membuatnya menyenangkan untuk makan. Penggunaan cookie pemotong untuk mengubah sandwich anak-anak Anda menjadi menarik bentuk yang
bahkan rewel pemakan tidak dapat mengabaikan. Anak-anak juga menyukai buah dan sayuran kebab. Melayani mereka dengan sweet atau gurih yoghurt dip.

Pak peredamnya kehausan. Mengisi botol air dengan jus buah 100 persen, es dan air mineral.
Tambahkan irisan jeruk nipis, jeruk atau stroberi.

Jangan memanjakan piknik. Suhu panas dengan cepat dapat mengubah makanan yang baik buruk. Untuk membantu menghindari
keracunan makanan:
• Tempat makanan tahan lama di dingin dengan es atau beku gel paket. Park pendingin di tempat teduh. Jika Anda tidak memiliki pendingin, Anda dapat dengan aman membawa nonperishables ke tempat piknik seperti buah-buahan dan sayuran, keju keras, kalengan ikan atau selai kacang untuk memasangkan dengan roti atau kerupuk.
• Jika Anda akan untuk grill, menjaga mentah daging terpisah dari makanan lainnya. Dan gunakan termometer untuk memastikan daging yang dimasak dengan matang.

Salah satu tip terakhir: hening dari segala usia akan ingin melakukan sesuatu selain makan. Jadi membawa sesuatu untuk bermain dengan. Pak bola untuk melemparkan atau menendang. Atau paket beberapa kertas dan berwarna pensil dan mengundang semua orang untuk menggambar alam.

Sumber: Akademi dari nutrisi dan Dietetics; American Institute untuk penelitian kanker; Dewan informasi makanan internasional; US Department of Health and Human Services walatrakapsul.com/

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar