Senin, 03 April 2017

Tips Membuat Tahan Sehat Untuk Hidup Sehat

Waktu berikutnya Anda menggigit apel, spare pikiran untuk tanah yang membantu untuk menghasilkan itu. Tanah memainkan peran penting, bukan hanya dalam pertumbuhan apple, tetapi dalam kesehatan kita sendiri juga.

Pembentukan tanah, pedogenesis, merupakan proses yang sangat lambat. Menciptakan satu milimeter cakupan tanah dapat mengambil apa pun dari beberapa tahun untuk milenium seluruh.

Tetapi dengan tanah di seluruh dunia di bawah ancaman, kita berada dalam bahaya kehilangan manfaat kesehatan mereka lebih cepat daripada diganti.

Tanah yang sehat untuk tanaman yang sehat

Tanah yang sehat adalah ekosistem hidup yang masalah mati organik dalam membentuk basis web makanan yang terdiri dari organisme mikroskopis dan lebih besar.

Bersama-sama, organisme ini mempertahankan kegiatan biologis, termasuk tanaman, hewan dan manusia kesehatan lainnya. Tanah pasokan nutrisi dan air, yang penting bagi tanaman, dan adalah rumah untuk organisme yang berinteraksi dengan tanaman, untuk lebih baik atau lebih buruk.

Di lingkungan alami, tanaman membentuk hubungan dengan mikroba untuk mendapatkan air, nutrisi dan perlindungan terhadap bakteri patogen beberapa. Sebagai imbalannya, tanaman menyediakan makanan.

Penggunaan pupuk mineral dapat membuat beberapa hubungan ini berlebihan, dan kerusakan mereka dapat menyebabkan hilangnya manfaat lainnya seperti mikronutrien dan perlindungan penyakit.

Praktek-praktek pertanian tertentu, seperti tanah yg dikerjakan (atau mekanis menggali), yang berbahaya bagi jamur dalam tanah. Jamur ini memainkan peran penting dalam membantu tanaman mendapatkan nutrisi penting seperti seng.

Seng adalah mikronutrien esensial untuk semua organisme hidup. Defisiensi Zinc mempengaruhi perkiraan sepertiga dari populasi dunia, khususnya di daerah-daerah dengan tanah yang kekurangan seng. Jika bahan sembako seperti biji-bijian sereal tumbuh pada tanah yang kekurangan Seng dan lebih lanjut kurangnya pembantu jamur mereka, mereka menjadi defisiensi zinc.

Jika cara makanan tumbuh mempengaruhi komposisi dan kesehatan tanaman, bisa praktek pertanian yang fokus pada kesehatan tanah membuat makanan lebih bergizi? Hari meninjau pada buah-buahan mengatakan ya.

Para peneliti menemukan bahwa buah-buahan diproduksi di bawah pertanian organik yang umumnya terdapat lebih banyak vitamin, lebih rasa senyawa seperti phenolic, dan lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan pertanian konvensional. Banyak faktor yang bermain di sini, tetapi hama dan tanah strategi manajemen yang menguntungkan organisme tanah dan hubungan mereka dengan tanaman adalah bagian dari persamaan.

Komposisi dan fungsi hewan dan manusia mencerminkan, sampai batas tertentu, apa yang mereka makan. Sebagai contoh, ikan Anda makan hanya kaya dalam asam lemak omega-3 jika ikan telah dimakan ganggang dan mikroba yang memproduksi minyak ini. Ikan itu sendiri tidak menghasilkan senyawa ini.

Peningkatan jumlah studi menunjukkan hubungan antara nutrisi dan kesehatan manusia. Sebagai contoh, kita tahu bahwa antioksidan, karbohidrat, lemak jenuh konten dan rasio omega-6 asam lemak omega-3 berkontribusi terhadap peraturan sistem kekebalan tubuh.

Kami tidak memproduksi beberapa nutrisi; kita harus mendapatkan mereka melalui makanan kami. Oleh karena itu, bagaimana makanan tumbuh adalah masalah kesehatan masyarakat.

Luar nutrisi

Tanah adalah reservoir terbesar keanekaragaman hayati. Segenggam tanah berarti dapat berisi jutaan individu dari ribuan spesies bakteri dan jamur, bukan untuk menyebutkan isopods, rotifers, nematoda, cacing, dan banyak lainnya diidentifikasi dan belum-untuk--diidentifikasi organisme yang memanggil pulang tanah.

Mikroba menghasilkan gudang senyawa dalam peperangan kimia mereka untuk dominasi dan kelangsungan hidup. Banyak digunakan antibiotik dan obat-obatan lainnya diisolasi dari tanah. Itu dapat memegang jawaban kami pertempuran dengan resistensi antibiotik dan penyakit lainnya termasuk kanker.

Ini juga telah menyarankan bahwa paparan beragam mikroba dalam lingkungan alam dapat membantu mencegah Alergi dan gangguan kekebalan terkait lainnya.

Jalan menuju tanah yang sehat

Sayangnya, kami melakukan pekerjaan yang buruk mencari setelah tanah kami. Tentang dua-pertiga dari tanah pertanian di Australia menderita pengasaman, kontaminasi, deplesi nutrien dan bahan organik, dan/atau salinisation. Dan dalam kasus orang lupa, tanah adalah setiap bit sebagai terbarukan sebagai minyak karena pembentukan tanah adalah proses yang lambat seperti.

Di sisi lain, erosi tanah dapat terjadi sangat cepat. Untuk merasakan apa yang terjadi ketika tanah hancur, tidak ada yang mengalahkan duduk melalui badai debu dan menonton hari menjadi malam. Film yang diilhami George Miller badai debu Mad Max: Fury Road.

Dalam 2009 Fajar Merah di Sydney, sekitar 2,5 juta ton tanah yang hilang dalam jam ke laut di segumpal debu 000 km panjang, tinggi 2.5 km 3.

Kota-kota besar di Australia dimulai pada tanah subur. Melbourne makanan mangkuk dapat menyediakan 41% kebutuhan makanan segar di kota. Akses tersebut aman untuk makanan segar dan seluruh kebutuhan perlindungan kami.

Tanah yang sehat adalah bagian dari solusi untuk beberapa dilema kami -kemiskinan, kekurangan gizi dan perubahan iklim-seperti yang mereka mendukung proses yang memberi kita makanan, energi dan air. Jika kita ingin memenuhi Tujuan-tujuan pembangunan berkelanjutan 2030, kesehatan tanah adalah pasak pd as roda kita tidak dapat mengabaikan.

Dari perspektif ini, praktek-praktek pertanian untuk mempertahankan tanah yang sehat adalah jelas target yang penting bagi para pembuat kebijakan. Mencari setelah tanah kita akhirnya berarti mencari setelah diri kita sendiri.
Tingkat radang pernapasan dan isyarat peradangan dan tensi oksidatif yg lebih penghinaan bagi grup Zinc di bandingkan group plasebo. faktor yang lain, suatu menuntut ilmu di American Journal of Clinical Nutrition 2016 menyebutkan terselip suatu penghuni panti jompo yg mewarisi nista anggota Zinc tiap-tiap hri.

Di sudut lain, untuk mereka yg berumur 60-65 thn lagi pula tak diet optimal sejak mulai mempertahankan keefektifan stamina badan. Tapi mereka yg makan diet yg sesuai agaknya butuh tambahan Zinc diperkirakan kurang lebih 50 prosen lebih tinggi untuk mereka yg memperturutkan diet memang berbasis tumbuhan sebab berkurangnya bioavailabilitas awal makanan nabati.

Senyawa antioksidan yg ditemukan pada biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian, bisa menyusutkan rangkaian dan pertumbuhan badan lewat Zinc. tidak hanya itu, mineral yang lain seperti elemen metal dan kalsium merecoki penyerapan Zinc. Tembaga masih berkompetisi dgn seng bagi berkomitmen protein di pada sel-sel tubuh.

Meskipun Zinc mempunyai tidak sedikit kemujaraban yg berlainan dekat badan, individualitas daya tahan kecacatan seperti yg umur yg serupa bersama defisiensi zinc, menyatakan bahwa berkurangnya seng dapat jadi factor mutlak pada kemerosotan tersangkut umur guna daya tahan badan. Zinc amat sangat utama pada campuran DNA dan proliferasi sel, dan terhadap argumen ini, sel-sel yg amat tumbuh tumbuh, seperti sel-sel stamina badan, terserah bagi suplai yg pass mulai sejak seng atau Zinc. Pertumbuhan atau maslahat bersumber bermacam tipe sel ketahanan, seperti makrofag, neutrofil, sel pembunuh biasa, sel T, dan sel B tergoda oleh noda zinc.

Selain perannya dekat system ketahanan badan, seng pun mengecilkan tensi oksidatif, memainkan peran struktural oleh protein memantapkan, menciptakan pernyataan tidak sedikit gen, dan menyorong beberapa ratus reaksi kimia dekat badan. Zinc masih digunakan bagi pelepasan neurotransmitter di otak dan insulin bungkusan dan sekresi. Baca juga : Zinc tablet dari green world

Terpenting membentengi elemen Zich kamu sanggup jadi penghabisan buat pandangan hidup panjang, pandangan hidup sembuh dgn memaksimalkan keefektifan system stamina badan kamu. Ditambah dgn makan, tajir pohon (Nutritarian) diet padat zat makanan maka dapat mengulur muslihat penuaan dan menimbulkan bayaran kamu bagi pneumonia dan bisul yg mengintimidasi keperkasaan yang lain.

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar