Kamis, 27 Agustus 2015

Tips Alami Untuk Mengatasi Sinusitis dengan cara mudah

1. meningkatkan lavage (AKA bilas sinus)

kelly jolove Hidung lavage adalah tindakan membilas hidung Anda ayat- dan undelicious seperti itu mungkin terdengar untuk orang, kerjanya. Anda dapat menggunakan botol pencet dirancang khusus atau neti pot dengan larutan garam sederhana buatan sendiri. FDA mencatat bahwa, "hidung bilasan dapat menghilangkan kotoran, debu, serbuk sari dan kotoran lainnya, serta membantu untuk melonggarkan lendir tebal. Itu juga dapat membantu meringankan hidung Gejala Alergi, pilek dan flu." Sementara perangkat yang berbeda mungkin sedikit berbeda, how-to dasar adalah:

  • Bersandar lebih tenggelam dengan kepala Anda miring ke sampingnya (dan dahi dan dagu kira-kira tingkat untuk menghindari seteguk air garam).
  • Napas melalui mulut Anda, meletakkan moncong wadah saline-diisi ke atas lubang hidung dan tuangkan, memungkinkan campuran untuk mengalir melalui hidung rendah.
  • Jelas lubang hidung Anda, kemudian ulangi dengan lubang hidung lain dengan kepala miring dengan cara lain.

Beberapa ahli berpendapat kemanjuran hidung lavage. Yang mengatakan, ada beberapa tindakan pencegahan untuk mengambil. Jika Anda membuat bilas Anda sendiri, benar-benar menggunakan air yang suling, steril, sebelumnya direbus dan didinginkan, atau disaring menggunakan filter dengan ukuran pori-pori yang mutlak dari 1 mikron atau lebih kecil. Jangan gunakan lurus air keran. Dan pastikan untuk bilas perangkat dengan air kontaminan-bebas dan biarkan udara kering.

2. mulai mengepul

Uap dapat pergi jauh dalam melembutkan sinus dan melonggarkan kotoran yang mengambil tinggal di sana. "Taburkan beberapa tetes eucalyptus atau mentol di kamar mandi dan uap atas kamar mandi Anda," menyarankan Robert Graham MD, MPH, SpPD(k) Lenox Hill Hospital di New York City. Jika Anda memerlukan bantuan dan tidak mandi waktu, mengisi wastafel atau mangkuk dengan pipa air panas dan menggantungkan handuk di atas kepala Anda saat Anda menghirup uap. Uap selama 10 menit, dua sampai empat kali sehari. ( baca juga : vig power capsule)

3. Kirim di awan

Humidifier, yang adalah. Jika udara dalam ruang hidup Anda kering, menambahkan kelembaban dapat benar-benar membantu dengan sinus; mereka tidak suka terlalu kering- tapi itu tidak boleh cukup lembab di dalam untuk kabut atas jendela. Dan pastikan untuk mengikuti petunjuk untuk pembersih biasa-kabut halus lembab cetakan adalah bukan apa yang Anda inginkan.

4. bawa pada bromelain

tips untuk atasi sinusitis ,- Bromelain adalah proteolitik enzim (orang yang memecah protein) ditemukan di nanas. (Itu adalah alasan Anda tidak dapat menempatkan nanas segar di Jell-O; itu Digest protein dan tidak memungkinkan untuk mengatur. Impress Anda berteman dengan yang satu.) Itu telah digunakan di Amerika Tengah dan Selatan selama berabad-abad untuk pencernaan dan mengurangi peradangan, dan disetujui oleh Jerman Komisi E untuk mengobati pembengkakan dan peradangan setelah operasi, terutama bedah sinus. Sebagai suplemen ini digunakan untuk mengobati berbagai kondisi, sangat efektif dalam mengurangi peradangan dari infeksi dan luka-luka, sesuai dengan University of Maryland Medical Center. Bromelain dapat membantu mengurangi batuk dan lendir hidung yang terkait dengan sinusitis, dan mengurangi pembengkakan dan peradangan yang disebabkan oleh demam jerami, pusat medis catatan. Jika Anda berencana untuk mencoba bromelain, cek dengan penyedia layanan kesehatan Anda pertama karena itu dapat berinteraksi dengan obat lain.

5. memiliki beberapa bumbu

American Academy of Otolaryngology mencatat bahwa herbalists Cina menggunakan magnolia bunga sebagai obat untuk sinus tersumbat dan hidung. "Dalam hubungannya dengan herbal lain, angelica, mint dan krisan," mereka menulis, "hal ini sering direkomendasikan untuk infeksi saluran pernafasan atas dan sinus sakit kepala, meskipun efektivitas untuk masalah ini belum secara ilmiah dikukuhkan."

6. Hindari dehidrasi

Nomor satu aturan ketika Anda sakit: minum banyak cairan. Sama berlaku untuk ketika Anda memiliki masalah sinus. Hidrasi membantu tubuh dalam banyak cara, dan baik untuk sakit sinus. Mayo Clinic merekomendasikan minum banyak air untuk, "membantu mencairkan lendir sekresi dan mempromosikan drainase." Tetapi mereka juga memperingatkan: "menghindari minuman yang mengandung kafein atau alkohol, karena mereka dapat dehidrasi. Minum alkohol dapat juga memperburuk pembengkakan lapisan sinus dan hidung."

7. sip sup

Dalam kasus ini, nenek adalah tepat. Menurut The New York Times, sup ayam benar-benar membantu dengan kemacetan. Dan sementara mereka mencatat bahwa uap panas dari sup mungkin alasan, studi menunjukkan bahwa mungkin ada sebenarnya anti-inflamasi efek dari bahan-bahan dalam sup. Tapi dengan uap faktor dalam pikiran, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari minuman panas lainnya-teh jahe atau teh panas dengan madu dan jeruk nipis keduanya beruap, pilihan yang menenangkan.

8. pergi pedas

Anda tahu bagaimana pedas makanan memukul mulut dan hidung dan membuka segalanya? New York Times mencatat bahwa makanan yang mengandung cabe atau lobak dapat membantu membersihkan sinus; orang lain juga mengkonfirmasi bahwa makanan pedas seperti mustard, kari dan wasabi dapat membantu sinus yang jelas.

9. memulakan mengompresi

Kompres hangat di sinus Anda akan membantu untuk mengurangi rasa sakit. American Academy of Otolaryngology merekomendasikan bolak-balik kompres hangat selama tiga menit dengan kompres dingin selama 30 detik

10. Dengan obat Tradisional Rekomendasi dari kami

Anda mengalami sinusitis yang membandel ? bahkan sudah mengeluarkan nanah, kami dapat mengatasinya dengan jelly gamat gold G, produk ini adalah produk dario teripang emas atau gamat yang sangat bagus dan berkhasiat untuk anda, anda dapat mencobanyak, untuk informasi lebihg lengkap silahkan klik !" obat keluar nanah pada hidung

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar